Saya itu...

Yah, saya hanya seorang anak kuliahan biasa yang ngefans sama Deadpool.

Disini saya akan membagikan cerpen-cerpen orisinil buatan saya sendiri, mungkin juga bisa gambar-gambar saya, curhat, artikel yang saya bikin, pokoknya suka-suka saya lah... (digampaarrr)

Yah, intinya, jadilah pembaca dan pengkritik dan pengomentar yang baik. Kalau ada kesalahan atau kurang setuju dengan pendapat saya sekiranya bisa diberitahu dengan santun. Anda baik, saya baik. Anda jahat, yaudah urusan anda. Hehe..

27 November 2015

T-Shirt Design

Cuma mau nge-share ajah sih apa yang sudah saya perbuat dua hari ini. (emang lu ngapain tong...) Jadi, kerjaan saya buat desain untuk kaos, kali aja ada yang tertarik kan boleh hubungin saya. Promosi nih promosi~







Tidak ada komentar:

Posting Komentar